Header Ads

Puluhan Doorprize Warnai Senam Gembira PB Waykanan

Dilihat 0 x

 

Puluhan Doorprize  Warnai Senam Gembira PB Waykanan

Waykanan – Ratusan kaum hawa padatai lapangan Merdeka Agomulyo, Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung, untuk mengikuti senam sehat dan memperebutkan puluhan doorprize, yang diselenggarakan Perempuan Bansa (PB) dan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten setempat, Kamis (02/11/2023).

Senam gembira dengan dua instruktur tersebut, kata Ketua PB Waykanan, Sumaiya memperebutkan doorprize utama berupa sepeda gunung dan hadiah lainya.

“Instrukturnya dua orang, Mbak Yana dan Mbak Vica. Kalau doorprizenya yang utama itu ada sepeda Gunung dan magic com serta ada kompor gas, dan yang lainya masih banyak lagi,” kata dia, di sela-sela acara.

Sumaiya mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut juga tempat perkanalan bagi calon anggota legeslatif.

“Bukan kampanye ho, Cuma perkenalan aja, bagi Masyarakat yang nantinya memillih, ada Mbak Nunik, calon DPR RI, ada mbak Khoir ini calon DPRD provinsi Lampung, jangan sampai nanti mereka sudah jadi tapi masayarakat tidak mengenalnya,” ujar Sumaiya, yang juga Calon anggota DPRD Waykanan, sambil tersenyum.

Menurutnya, bukan hanya meperkenalkan calon anggota legeslatif, mereka juga meperkenalkan pasangan presiden Anis-Cak Imin.

“Mudah-mudahan bukan hanya sekali ini saja, acara seperti ini akan diselenggarakan di kemudian hari, selain sehat mereka juga dapat doorprize, dan juga kenal calon perwakilan mereka nanti, yang diusung PKB, baik kabupaten, provinsi dan juga pusat serta Presiden-wakil Presiden,” ujar dia.

Ditempat yang sama,Calon anggota DPRD Lampung, Fatikhatul Khoriyah atau sebutan akrabnya Mbak Khoir mengaku sangat senang dengan adanya acara tersebut, dan mengaprisiasi Perempuan bangsa Waykanan.

“Saya berikan apresiasi untuk PB Waykanan, kompak dan sangat bermanfaat acara Ini. Saya akan selalu hadir untuk warga Banjit dan kabupaten Waykanan serta Lampung Utara, mudah-mudahan acara serupa akan terus di laksanakan sebagai ajang silaturahmi,” katanya. RED

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.